Filipi 4:6 – Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

ssFilipi 4:6 - Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Firman Tuhan dalam Filipi 4:6 mengingatkan kita tentang pentingnya meletakkan segala kekuatiran dan kekhawatiran kita kepada Tuhan. Dalam ayat ini, Paulus memberikan nasihat kepada jemaat di Filipi untuk tidak khawatir tentang apapun, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginan kita kepada Tuhan dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Ini menunjukkan bahwa Tuhan ingin kita menaruh segala kekuatiran dan kekhawatiran kita kepada-Nya. Tuhan ingin kita percaya bahwa Ia yang mengendalikan segala sesuatu dan Ia yang akan menyelesaikan segala masalah kita. Kita tidak perlu khawatir tentang apapun, karena Tuhan akan mengurus segala sesuatu.

Firman Tuhan juga mengingatkan kita bahwa kita harus berdoa dan memohon kepada Tuhan dalam segala hal. Kita diingatkan untuk menyatakan keinginan kita kepada Tuhan dalam doa dan permohonan, sehingga Tuhan dapat menjawab doa kita.

Filed under: Ringkasan Alkitab

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *
Name *
Email *
Website