Mazmur 19:9 TB – Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya.

Mazmur 19:9 TB - Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya.

Mazmur 19:9 dalam Alkitab Terjemahan Baru (TB) menyatakan bahwa titah Tuhan itu tepat dan menyukakan hati. Perintah Tuhan itu juga murni dan membuat mata bercahaya. Ini menunjukkan bahwa Tuhan memberikan petunjuk yang benar dan baik untuk kehidupan kita, dan membuat kita dapat melihat kebenaran dan kebahagiaan dengan jelas.

Dalam Mazmur 19, psalm tersebut memuji kebesaran dan kemuliaan Tuhan, yang dilihat dari ciptaan alam semesta. Ayat 9 menyatakan bahwa titah Tuhan itu tepat dan menyukakan hati, yang menunjukkan bahwa perintah Tuhan itu dapat diandalkan dan memberikan kebahagiaan bagi orang yang mentaatinya. Selanjutnya, perintah Tuhan itu juga murni dan membuat mata bercahaya, yang menunjukkan bahwa perintah Tuhan itu memberikan penerangan spiritual dan mengarahkan kita ke jalan yang benar.

Secara keseluruhan, Mazmur 19:9 mengingatkan kita akan kebenaran dan kebahagiaan yang dapat kita dapatkan melalui perintah Tuhan. Hal ini mengingatkan kita untuk selalu mentaati Tuhan dan mencari panduan-Nya dalam kehidupan kita. Kita harus selalu ingat bahwa Tuhan adalah sumber kebenaran dan kebahagiaan yang sejati.

Filed under: Ringkasan Alkitab

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *
Name *
Email *
Website