Mazmur 5:3 – TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.

Mazmur 5:3 - TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.

Mazmur 5:3 adalah sebuah ayat dalam Kitab Mazmur yang ditulis oleh raja Daud. Dalam ayat ini, Daud menyatakan bahwa dia berdoa kepada Tuhan pada waktu pagi dan mengatur persembahan bagi-Nya. Dia juga menyatakan bahwa dia menunggu-nunggu jawaban dari Tuhan.

Ayat ini menunjukkan kesungguhan Daud dalam beribadah kepada Tuhan. Dia tidak hanya berdoa pada waktu-waktu tertentu saja, tetapi juga mengatur persembahan bagi Tuhan. Ini menunjukkan ketaatan dan kesetiaan Daud kepada Tuhan.

Selain itu, Daud juga menunggu jawaban dari Tuhan. Ini menunjukkan bahwa dia menghormati Tuhan dan mengetahui bahwa Tuhan tidak selalu menjawab doa kita sesuai dengan keinginan kita atau pada waktu yang kita inginkan. Daud mau untuk menunggu jawaban dari Tuhan dengan sabar.

Mazmur 5:3 juga memberikan pelajaran bahwa kita harus berdoa dan beribadah kepada Tuhan setiap hari, bukan hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Kita juga harus mengatur persembahan bagi Tuhan dan menunggu jawaban dari Tuhan dengan sabar.

Secara keseluruhan, Mazmur 5:3 adalah sebuah ayat yang mengingatkan kita tentang pentingnya beribadah kepada Tuhan setiap hari, mengatur persembahan bagi Tuhan, dan menunggu jawaban dari Tuhan dengan sabar.

Filed under: Ringkasan Alkitab

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *
Name *
Email *
Website