Ratapan 3:22-23 TB – Tak berkesudahan belas kasihan TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

Ratapan 3:22-23 TB - Tak berkesudahan belas kasihan TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

Ratapan 3:22-23 dalam Alkitab menyatakan bahwa belas kasihan Tuhan dan rahmat-Nya tidak berkesudahan. Setiap pagi, belas kasihan dan rahmat Tuhan selalu baru dan besar. Ini menunjukkan bahwa Tuhan selalu siap untuk memberikan pertolongan dan belas kasihan kepada umat manusia, tanpa ada batas waktu atau kondisi tertentu.

Ayat ini juga menyatakan bahwa kesetiaan Tuhan adalah besar. Ini berarti bahwa Tuhan selalu setia kepada janji-Nya dan tidak pernah berubah dalam sikap atau perasaan terhadap umat manusia. Tuhan selalu ada untuk menolong dan memberikan dukungan kepada orang yang percaya kepada-Nya.

Secara keseluruhan, Ratapan 3:22-23 memberikan pesan yang menenangkan dan memberikan harapan bahwa Tuhan selalu ada untuk membantu dan memberikan belas kasihan kepada umat manusia. Ini juga mengingatkan kita bahwa kita selalu dapat mengandalkan Tuhan dalam setiap situasi dan kondisi dalam hidup kita.

Filed under: Ringkasan Alkitab

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *
Name *
Email *
Website